Minggu, 20 Oktober 2013

Foreplay yang Inovatif Bisa Dilakukan dengan 'Seks Payudara' - Kawinesia

Jakarta, Foreplay memegang peranan penting dalam aktivitas seksual yang dilakukan suami istri. Dengan foreplay yang memadai maka istri bisa mendapat lubrikan alami yang cukup sehingga saat penetrasi dilakukan, vagina tidak akan sakit. Salah satu foreplay inovatif yang yang bisa dilakukan adalah dengan 'seks payudara'. Bagaimana melakukannya?
Bagi perempuan, payudara adalah salah satu zona sensitif yang penting saat aktivitas bercinta dilakukan. Cumbuan, belaian, dan gigitan yang dilakukan dengan tepat bisa memberikan kenikmatan bagi istri dan suami. Karena itu seni 'seks payudara' perlu dikuasai suami istri agar lebih dapat menikmati eksplorasi untuk meningkatkan kesenangan.
Nah, berikut ini adalah tips melakukan 'seks payudara' yang tepat, seperti dikutip dari Indian Sutras, Minggu (20/11/2013):
1. Menggosokkan Puting
Salah satu cara melakukan seks payudara yakni dengan menggosokkan puting ke seluruh tubuh suami, mualai dari bibir dan terus turun ke bawah. Konsentrasilah untuk menggosokkan puting ke semua zona erotisnya seperti pusar, lipatan paha, alat kelamin, hingga jari-jari kakinya. Lihatlah suami akan tergila-gila dengan performa Anda.
2. Manfaatkan Es Batu
Ambillah beberapa es batu, lalu mintalah suami menggosokkannya dengan lembut di ujung puting istri. Lalu taruh es di mulut suami dan biarkan dia sekaligus 'bermain-main' dengan payudara. Paduan sentuhan hangat lidah dan es batu akan memberikan sensasi kesemutan yang bisa membuat Anda merasa nikmat.Next
(vit/up)
http://health.detik.com/read/2013/10/20/160243/2390400/1390/foreplay-yang-inovatif-bisa-dilakukan-dengan-seks-payudara?991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar