Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Coba Gaya Bercinta `Sex Clown` Agar Tak Bosan

Pasangan yang sudah lama menikah, biasanya mencoba untuk membumbui kehidupan seks dengan mencoba beberapa posisi seks baru, yang dapat meningkatkan gairah seksual.
Walaupun ada beberapa posisi seks yang benar-benar sangat menggoda, ada banyak posisi yang bisa membuat Anda tertawa dan kalau dirunut lebih dalam, gerakan tersebut terlihat lucu.
Seperti dikutip dari Jokeindex, Selasa (11/6/2013), ada posisi seks yang dilihat namanya saja sudah terdengar lucu, dan ketika dipraktikkan ke dalam gerakan pun terlihat lucu juga, Sex Clown (bercinta gaya badut).
Sex clown merupakan aktivitas seks yang serba mendadak serta tanpa pemberitahuan. Contohnya, seorang pria langsung meniup payudara dan wajah wanitanya selama berhubungan seks, dan dilanjutkan dengan memencet hidungnya sambil mengeluarkan suara seperti orang sedang menyalakan klakson.
Hal seperti ini dapat dilakukan hanya untuk efek komedi semata, sebagai sebuah tindakan sopan santun.
(Adt/Abd)
http://health.liputan6.com/read/609826/coba-gaya-bercinta-sex-clown-agar-tak-bosan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seks Aman Dan Sehat dengan judul Coba Gaya Bercinta `Sex Clown` Agar Tak Bosan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 28 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Coba Gaya Bercinta `Sex Clown` Agar Tak Bosan"

Posting Komentar