Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita

Kamasutra, tentu istilah yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kamasutra diambil dari dua kata, yaitu Kama (gairah) dan Sutra (ajaran atau aturan).
Secara harfiah, pengertian kamasutra adalah ajaran atau aturan mengenai gairah. Tentu gairah yang dimaksud disini adalah gairah seksual. Istilah kamasutra sebenarnya merujuk pada sebuah kitab Kamasutra yang ditulis oleh Vatsyayana sekira 1800 tahun silam.
Namun, saat ini, istilah kamasutra sudah dilanggap umum dan merujuk hampir semua buku yang mengutas tentang aturan-aturan bercinta. Merujuk pada istilah kamasutra umum ini, ada banyak kamasutra lain yang tersebar di wilayah Asia. Seperti, kamasutra India, kamasutra Arab, kamasutra Cina, hingga kamasutra Jawa.
Kamasutra India ditujukan untuk keharmonisan dan keserasian pasangan dalam hubungan seks. Selain kamasutra India, di timur tengah juga terdapat naskah kuno teknik bercinta dari Arab yang dikenal dengan The Perfurmed Garden.
Kamasutra dari Arab ini, menggambarkan posisi senggama yang cocok untuk segala tipe fisik, tepat untuk situasi khusus dan sesuai dengan kebutuhan. Di negeri tirai bambu, pada masa kerajaan kuno terdapat sebuah kitab seni seks bernama Su Ni Jing yang membuat seni bercinta ala Cina Kuno.
Juga, kitab seksual Taoisme Cina yang juga dianggap sebagai seni bercinta ala India. Kitab-kitab tersebut, berisikan ratusan "jurus" bercinta dan variasi posisi "menyerang" serta "menerima" saat berhubungan intim dengan pasangan.
Pada abad ke-19, diJawa, ada sebuah kitab kuno berjudul Serat Centhini, yang ditulis oleh tiga abdi dalem Kasunanan Surakarta, yaitu: Kyai Yasadipura I, Kyai Ranggasutrasno, dan Raden Ngabehi Sastradipura (Kyai Haji Ahmad Ilhar).
Walaupun, kitab ini secara garis besar berkisah tentang perjalanan hidup Syaikh Among Raga, ada ulasan tentang aturan dalam berhubungan intim, variasi gaya bercinta raja-raja Jawa, dan tipe wanita yang bisa memuaskan saat bercinta.
Buku Rahasia Kamasutra ini mencoba menjadi pengantar bagi pasutri yang baru menikah atau sudah lama menikah. Dimana, isi didalamnya mengambll poin-poin penting dari kitab-kitab kamasutra klasik yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana cara pria melayani, memuaskan, dan memenangkan wanita yang dinikahinya dalam kehidupan seksual? Bagaimana cara wanita merespons setiap aksi yang dilakukan oleh pria yang menjadi pasangan hidupnya?
Dan seperti apa seharusnya kehidupan seksual pria dan wanita dalam suatu hubungan menurut kamasutra? Semua diulas lengkap dalam buku ini.
Buku ini, tidak cuma membahas tentang aturan bercinta. Tapi, menyajikan pula jenis-jenis makanan dan ramuan penguat vitalitas agar pria dnn wanita dapat menyenangkan pasangannya. Semoga buku Rahasia kamasutra ini bermanfaat.
Judul Buku: Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita
ISBN: 9786029302110
Penulis: Ibnu Teguh Wibowo, S.IP
Penerbit: KARTA MEDIA
Terbit:Mei 2013
Tebal: 264 halaman
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1994655/rahasia-kamasutra-untuk-pria-dan-wanita
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengetahuan dengan judul Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 24 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita"

Posting Komentar