Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Aplikasi di iPhone atau iPad Ini Bisa Bantu Wanita Mengenal Orgasme

Orgasme menjadi hal yang belum tentu bisa didapatkan semua wanita. Survei yang dilakukan Columbia University menunjukkan, hanya 54% wanita saja yang bisa mengalami orgasme saat bercinta. Salah satu penyebab sulitnya meraih orgasme saat bercinta adalah karena ketidaktahuaan wanita mengenai tubuhnya sendiri.
Salah satu cara untuk mengeksplorasi tubuh adalah dengan masturbasi. Seksolog Dr. Deidre seperti dikutip dari The Sun mengungkapkan, jika ada orang yang mengalami masalah untuk mencapai orgasme, biasanya mereka dianjurkan untuk mempelajari cara masturbasi.
Dr. Deider mengatakan masturbasi bisa membuat wanita mengetahui apa yang membuat mereka puas dan diharapkan dapat mengomunikasikan hal itu pada pasangan masing-masing. Menurut sebuah penelitian pun, sekitar setengah dari wanita mengaku mendapatkan orgasme untuk pertama kalinya lewat masturbasi.
Pentingnya masturbasi ini membuat seorang desainer asal New York bernama Tina Gong membuat aplikasi di iPad atau iPhone yang bisa membantu memuaskan dirinya sendiri. Aplikasi yang mengajarkan wanita mengenai masturbasi ini dinamai HappyPlay Time.
HappyPlayTime mengklaim akan mengajarkan wanita mengenai konsep baru dari masturbasi melalui edukasi, permainan dan gambar-gambar lucu. Aplikasi ini membuat wanita lebih memahami anatomi tubuhnya dan mengetahui teknik-teknik masturbasi.
"Aplikasi ini untuk pendidikan yang memuat berbagai contoh teknik masturbasi di setiap levelnya," jelas Tina dalam wawancara dengan Gamification seperti dikutip Daily Mail.
Dalam situs HappyPlayTime, Tina menulis selama ini ada anggapan buruk mengenai stimulasi diri sendiri ini. Di sinilah HappyPlayTime hadir untuk membantu wanita mengeksplorasi dirinya. Dengan begitu, wanita jadi tahu apa yang bisa membuatnya bahagia saat bercinta dengan pasangan sesungguhnya.
(eny/eny)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

18 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d6dc0c8/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C180C1133170C22766220C2270Caplikasi0Edi0Eiphone0Eatau0Eipad0Eini0Ebisa0Ebantu0Ewanita0Emengenal0Eorgasme/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Aplikasi di iPhone atau iPad Ini Bisa Bantu Wanita Mengenal Orgasme. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi di iPhone atau iPad Ini Bisa Bantu Wanita Mengenal Orgasme"

Posting Komentar