Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Ladies, Setop Garuk Punggung dengan Kuku Saat Bercinta - Okezone

BANYAK hal sederhana yang membuat gairah bercinta pria membenam. Berikut ini beberapa di antaranya.

Ada sederet penyebab meredupnya hasrat seksual pria. Mengenali lebih lanjut apa saja yang membuat libido pria meredup menjadi hal yang perlu Anda tahu. Inilah ulasannya, seperti dilansir Womansday.

Menggaruk punggungnya dengan kuku Anda

Apa yang terlihat menggairahkan di dalam film belum tentu berdampak sama di kehidupan nyata, ujar Lada Schwartz, PhD, profesor sosiologi di University of Washington dan penulis The Normal Bar: Surprising Secrets of Happy Couples. Panasnya momen kebersamaan mungkin akan membuat Anda ingin bercinta dengan pasangan Anda. Hanya pastikan Anda berhati-hati untuk tidak merobek kulitnya. Daripada mencakar, lebih baik tekan ujung jari dan tangan Anda di sekujur tubuhnya. Pegang erat ketika dia melakukan gerakan yang membauat Anda menuju orgasme sebagai tanda untuk terus melakukan hal itu.

Memalsukan orgasme

Memang benar, mencapai orgasme tidak mudah bagi wanita. Bahkan, wanita rata-rata membutuhkan sekitar 20 menit untuk mencapai klimaks. Dan siapa yang punya waktu sebanyak itu? Banyak wanita berpikir bahwa mereka harus orgasme agar pasangan mereka percaya telah melakukan “pekerjaan” yang hebat, tapi pria akan menganggap jika Anda selama ini hanya berpura-pura, kata Dr Greer. Jika pria merasa kau berbohong kepadanya selama momen intim, ia mungkin meragukan seberapa berartinya dia bagi Anda. Jadi biarkan dia tahu ketika dia membuat Anda bergairah, tapi jangan memalsukan klimaks jika hal itu tidak terjadi.

Going commando

Tidak memakai celana dalam pada kencan-kencan tertentu mungkin terdengan seksi. Tapi tidak jika Anda tidak mengenakan pakaian dalam di tempat kerja, gym, dan kantor dokter. Kebanyakan suami tidak merasa nyaman ketika istri mereka melakukan ini di sekitar orang lain. Dr. Greer mengatakan jika tidak mengenakan pakaian dalam membuat Anda tampak "too loose and available". (ind) (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/06/07/197/818849/ladies-setop-garuk-punggung-dengan-kuku-saat-bercinta

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ladies, Setop Garuk Punggung dengan Kuku Saat Bercinta - Okezone. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 09 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ladies, Setop Garuk Punggung dengan Kuku Saat Bercinta - Okezone"

Posting Komentar