Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Astaga! Channing Tatum Ingin Bercinta dengan George Clooney - Liputan6.com

Astaga! Channing Tatum Ingin Bercinta dengan George Clooney

Channing Tatum

Liputan6.com, Los Angeles : Aktor tampan Channing Tatum rupanya memiliki kekaguman tersendiri terhadap sosok George Clooney. Saat ditanya mengenai siapa pria yang menurutnya paling seksi di dunia, bintang 'White House Down' tersebut pun langsung menyebutkan sosok Clooney sebagai pilihannya.

"George Clooney! Aku sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersamanya. Menurutku, dia pria paling keren di planet ini." jawab Channing seperti dikutip dari harian online The Sun, Jumat (7 Juni 2013).

"Dia bisa melakukan apapun. Dan apa yang ingin kukatakan adalah, aku ingin berhubungan seks dengannya." lanjutnya sembari mengeluarkan ekspresi bercandanya.

Seperti diketahui, Channing Tatum dan George Clooney sempat menghabiskan waktu bersama di Italia setelah kedua pacar mereka yakni Stacy Keibler dan Jenna Dewan menjadi sahabat baik. Saat itu, Clooney dan istrinya menjadi tuan rumah di sana.(Feb)

http://showbiz.liputan6.com/read/606944/astaga-channing-tatum-ingin-bercinta-dengan-george-clooney

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Astaga! Channing Tatum Ingin Bercinta dengan George Clooney - Liputan6.com. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 10 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Astaga! Channing Tatum Ingin Bercinta dengan George Clooney - Liputan6.com"

Posting Komentar