Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Menikah menjadi salah satu fase paling penting dalam kehidupan, di mana hampir setiap wanita menginginkannya. Menikah adalah hal yang baik, tapi sebaiknya pikirkan dulu dengan matang sebelum Anda melangkah ke jenjang selanjutnya.
Dikutip dari she knows, ada empat hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan menikah. Apa saja?
1. Berpikir Tentang Hubungan
Jangan mengambil keputusan apapun jika Anda tidak yakin. Tidak yakin dengan hubungan yang dijalani saat ini atau dengan pria yang menjadi kekasih Anda sekarang. Jangan sampai menikah hanya karena faktor umur atau diburu-buru oleh orangtua. Pikirkan matang-matang apakah Anda memang merasa kekasih saat ini bisa menjadi suami terbaik.
2. Mencintai Diri Sendiri
Cintai diri terlebih dahulu, sebelum mencintai orang lain. Saat mencintai diri Anda sendiri, maka Anda akan lebih percaya diri dan tahu apa yang Anda inginkan. Dengan begitu, Anda membuka peluang bagi pria terbaik untuk memasuki hidup Anda.
3. Bicarakan Pada Orang Terdekat
Jangan membuat keputusan yang besar ketika Anda belum yakin. Bicarakan dengan sahabat atau keluarga dekat yang benar-benar mengetahui situasi Anda. Mereka dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda dan mungkin dapat memberikan solusi untuk meyakinkan Anda.
4. Ukur Baik dan Buruk
Menikah tentu saja baik untuk dilakukan. Tapi, apakah Anda benar-benar sudah siap? Pikirkan dan tuliskan baik dan buruknya jika Anda menikah saat ini. Misalnya saat ini Anda sedang kuliah dan tahun depan akan mendapat gelar master, pikirkan apakah bila mengurus pernikahan dapat berdampak pada kelulusan Anda. Jika Anda yakin bisa melakukan bersamaan, maka tidak masalah. Namun jika Anda ingin lebih tenang menyelesaikan thesis, maka pernikahan bisa ditunda sebentar.
Keputusan ada di tangan Anda. Andalah yang dapat menimbang baik dan buruknya. Dengan begini Anda dapat memvisualisasika apa yang perlu dilakukan
(kik/eny)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

18 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d729878/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C180C1830A290C22772120C8520Cyang0Eharus0Ediperhatikan0Esebelum0Ememutuskan0Euntuk0Emenikah/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memutuskan untuk Menikah. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memutuskan untuk Menikah"

Posting Komentar