Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Ingin Momen Bercinta Lebih Nikmat, Selesaikan Dulu Tugas Rumah Tangga

Tugas rumah tangga dan kehidupan seks ternyata berkaitan erat. Survei yang dilakukan produk pembersih rumah Liquid-Plumr kepada 1.000 wanita itu menunjukkan, sepertiga responden mengaku berfantasi seks tentang pasangan mereka saat melakukan pekerjaan rumah tangga.
Fakta menarik lainnya juga berhasil terungkap. Mampu menyelesaikan tugas rumah harian bisa membantu wanita lebih relaks dan menikmati keintiman di malam harinya.
Hasil penelitian ini didukung oleh pernyataan Ian Kerner, seorang terapis seks dan pendiri situs Goodinbed. Ia mengatakan, "Penelitian telah menunjukkan, agar wanita bisa lebih relaks saat mendapat rangsangan seks dan mengalami orgasme, bagian otak yang berhubungan dengan pemicu stres harus dinonaktifkan selama bercinta."
Seperti diketahui, pekerjaan rumah tangga merupakan salah satu penyebab stres yang membuat wanita sulit menikmati momen intim bersama pasangan. Sebanyak 49 persen wanita mengaku cenderung lebih merasakan kenikmatan bercinta jika tugas-tugas rumah mereka sudah tuntas. Tugas rumah termasuk menyapu, mengepel, mencuci baju dan piring, menyetrika, memasak dan mengurus anak.
Tapi tugas rumah tangga ternyata tidak memberi efek yang serupa saat dilakukan oleh pria. Studi yang belum lama ini dipublikasikan dalam American Sociological Review menemukan bahwa pasangan yang suaminya banyak membantu istri mengerjakan tugas rumah tangga (memasak, bersih-bersih, cuci baju) lebih jarang bercinta.
Frekuensi mereka bercinta lebih sedikit dibandingkan dengan pasangan yang suaminya tidak membantu istri cuci piring atau baju, tapi lebih banyak melakukan pekerjaan maskulin seperti membetulkan kran, mengurusi kebun atau mengganti oli mobil. Kesimpulannya, untuk mendapatkan seks yang berkualitas masing-masing pasangan harus bisa melakukan pembagian tugas di rumah sesuai 'kodratnya'.
Pria bisa melakukan pekerjaan mekanik dan 'kasar' yang berhubungan dengan perkakas dan alat berat lebih baik daripada wanita. Sementara wanita lebih telaten dan teliti dalam mengerjakan tugas yang sifatnya 'keibuan'. Ketika urusan teknis di rumah terselesaikan dengan baik, pasangan pria maupun wanita akan lebih relaks, jauh dari stres sehingga bisa fokus saat berhubungan intim.
(hst/eny)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

18 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d753912/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C180C1926570C22772930C2270Cingin0Emomen0Ebercinta0Elebih0Enikmat0Eselesaikan0Edulu0Etugas0Erumah0Etangga/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ingin Momen Bercinta Lebih Nikmat, Selesaikan Dulu Tugas Rumah Tangga. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ingin Momen Bercinta Lebih Nikmat, Selesaikan Dulu Tugas Rumah Tangga"

Posting Komentar