Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Ini Alasan Duda Disukai Para Wanita Muda

Perkembangan zaman membuat pola pikir masyarakat semakin berkembang. Jika dulu gadis yang menjalin hubungan dengan duda dianggap tabu namun kini tidak. Status dan usia sudah tidak lagi dipermasalahkan dalam hubungan asmara.
Menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, wanita saat ini lebih terbuka pemikirannya, terutama saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Mereka tidak melihat status tapi lebih terhadap kualitas hubungan keduanya.
"Wanita memilih duda kini bukan melihat dari sisi bekas orang tapi justru menganggap mereka sebagai orang yang memiliki pembelajaran berkomunikasi serius bersama pasangan sebelumnya," tutur Wulan saat berbincang-bincang dengan wolipop di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Selain itu, terdapat beberapa faktor lain yang membuat duda disukai oleh para wanita muda. Berikut uraiannya.
1. Mapan
Faktor mapan kerap disebut-sebut sebagai alasan utama para wanita muda mau menikah atau berpacaran dengan duda. Psikolog yang juga menjadi pendiri situs pranikah itu mengatakan, mapan memang merupakan salah satu alasannya namun tidak selalu menjadi faktor utama wanita menyukai duda. "Kalau mapan sekarang nggak harus duda juga, tapi mapan memang salah satu faktornya," ujar Wulan.
Pengacara dan penasihat hukum, Muhammad Muslih, S. Ag., SH, MH., menambahkan, wajar bila wanita muda dan cantik suka dengan duda karena telah memiliki kemampuan finansial yang tidak diragukan. "Saya pikir itu logis juga ya, wanita masih cantik dan muda, prianya agak tua tapi banyak uang, saya pikir itu sah-sah saja," ucapnya kemudian.
2. Lebih Dewasa
Wulan menuturkan bahwa penyebab lain duda disukai para wanita muda karena dianggap lebih matang. Hal itu juga disetujui oleh Muslih. Dari banyak kasus yang pernah ditangani oleh pria 46 tahun itu, wanita juga mementingkan kedewasaan seorang pria. "Banyak wanita berpikir kalau seumuran berantem mulu, kalau seumuran biasanya wanita yang lebih dewasa," tutur pria yang mengambil gelar masternya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu.
3. Berpengalaman
Menurut Wulan, pria yang jauh lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hubungan asmara. Sebagian wanita juga berpikir bahwa pria yang berpengalaman lebih mampu membimbingnya dengan baik. "Untuk membimbing mereka, kalau pria sekarang yang lebih tua rata-rata sudah punya banyak pengalaman ya," ujarnya.
4. Mencari Figur Ayah
Salah satu alasan beberapa wanita muda yang menjalin hubungan asmara dengan duda adalah mencari figur seorang ayah. Hal ini terjadi bila ia tidak mendapat figur seorang ayah di rumahnya atau terlalu mengidolakan sang ayah. "Dia mencari sosok yang sama dengan ayahnya atau memang mencari orang yang dituakan," papar Wulan yang juga memiliki pengalaman menjalin asmara dengan duda anak tiga itu.
(aln/hst)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

14 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d43fa29/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C140C0A90A10A40C22731790C8520Cini0Ealasan0Eduda0Edisukai0Epara0Ewanita0Emuda/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ini Alasan Duda Disukai Para Wanita Muda. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 13 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Alasan Duda Disukai Para Wanita Muda"

Posting Komentar