Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

5 Sikap Duda Nakal yang Patut Diwaspadai

Beberapa duda 'nakal' kerapkali hanya memanfaatkan wanita-wanita muda untuk menyenangkannya. Maka dari itu, Anda perlu mewaspadai beberapa sikap duda yang merupakan tanda peringatan agar tidak hanya menjadi 'mainannya' atau sekadar pelarian. Berikut lima sikap yang dimaksud.
1. Memaksa Berhubungan Seks
Psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, mengatakan, umumnya selalu ada faktor seks saat berhubungan dengan seorang duda. Namun ketika dia memaksa, ini merupakan salah satu sikap duda yang perlu diwaspadai.
"Misalnya dia memaksa berhubungan seks sebelum menikah dengan iming-iming bahwa nanti akan dinikahi, sebaiknya tinggalkan, pria yang baik akan menunggu keputusan pasangannya untuk melakukan itu sebelum atau sesudah nikah tanpa paksaan," tutur Wulan kepada wolipop di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).
2. Mengumbar Janji
Sikap duda yang satu ini sering terjadi dalam hubungannya dengan wanita muda. Mereka kerap memanfaatkan wanita yang masih polos untuk kesenangan pribadinya. Bila menjalin hubungan dengan duda yang hanya mengumbar janji lebih baik lepaskan saja daripada menyesal nantinya.
"Kalau misalnya ada janji-janji di awal hubungan lebih baik jauhin saja deh," ujar wanita lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu.
3. Langsung Dipertemukan dengan Anaknya
Wulan menuturkan, umumnya pria yang sudah ditinggalkan istrinya dengan membawa anak tidak akan langsung mempertemukan pasangan barunya kepada buah hati mereka. Duda yang serius perlu kepastian bahwa Anda memang wanita yang dicari olehnya. Maka dari itu, jika baru dekat sudah dikenali dengan anaknya perlu diwaspadai. Mungkin saja dia hanya mau main-main.
"Kalau baru awal sudah diketemui sama anak-anaknya perlu ada waspada saja, belum apa-apa kok sudah dikenalin sama anaknya. Biasanya orang yang serius sangat protektif dengan anaknya," papar wanita yang juga menjadi penggagas situs pranikah itu.
4. Menyerahkan Semua Tanggung Jawab Anak ke Orangtuanya atau Babysitter
Psikolog yang mempunyai tempat praktek di kawasan Cilandak itu menuturkan, ada duda yang mencari istri hanya untuk mengurus anak-anaknya bukan karena siap menjalin hubungan kembali dengan seseorang yang baru. Hal itu bisa dilihat dari sikap dia ke buah hatinya. "Sebenarnya bisa dilihat dari cara dia mendidik anak-anaknya, apa dia menyerahkan semua urusan anak ke orangtuanya atau babysitter itu kan bisa cari tahu selama kita melakukan pendekatan," ujarnya.
5. Menghindar atau Marah-marah Saat Ditanya Soal Mantan Istrinya
Sikap menghindar bahkan marah-marah ketika ditanya mengenai mantan istri juga penting diwaspadai. Sikap tersebut menunjukkan bahwa ada masalah yang belum selesai dengan perceraiannya terdahulu.
"Lihat juga dari cara dia bercerita, apakah dalam bentuk kemarahan, menangis, atau justru menghindar. Ini perlu diwaspadai berarti ada masalah yang belum selesai. Masalah yang belum selesai dihubungan yang dulu akan berulang kembali ke hubungan yang baru. Itu sudah pola sekali," papar Wulan.
(aln/hst)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

14 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d43f725/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C140C0A8320A20C22731580C8520C50Esikap0Eduda0Enakal0Eyang0Epatut0Ediwaspadai/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 5 Sikap Duda Nakal yang Patut Diwaspadai. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 13 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "5 Sikap Duda Nakal yang Patut Diwaspadai"

Posting Komentar