Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Jika Menikah, Shireen Sungkar Berharap Tidak Takut Malam Pertama - Tribunnews

Jika Menikah, Shireen Sungkar Berharap Tidak Takut Malam Pertama

Warta Kota/Nur Ichsan

FILM HONEYMOON - Shireen Sungkar yang berperan sebagai Farah pada acara Preview film Honeymoon, di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Film ini adalah tentang komedi romatik yang membuka pandangan 3 karakter cowok masa kini tentang keperawanan, sekaligus memberi jawaban tentang arti pasangan sebenarnya atu soulmate. Melalui jalinan kisah 3 sahabat pria dan wanita dengan latar belakang berbeda, film ini membuka mata tentang pengertian bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 5 Juni. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shireen Sungkar baru saja berperan sebagai Farah di film terbarunya, Honeymoon. Karakternya itu memiliki kelainan yakni vaginismus, suatu penyakit yang membuat seorang wanita takut berhubungan intim akibat suatu hal atau trauma.

Mendapat peran seperti itu, Shireen mengaku hal itu tidak akan berpengaruh jelang dirinya menikah dengan Teuku Wisnu pada tahun ini.

"Aku kan enggak punya traumatik, jadi mudah-mudahan enggak," ucapnya, saat ditemui di press screening Honeymoon, di Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2013).

Tidak hanya itu, dalam filmnya kali ini, Shireen mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga jika dirinya kelak menikah. "Ada pelajaran yang aku dapat karena karakter Farah ini, sangat setia sama suaminya," ucap pemain sinetron Cinta Fitri itu.

Selain itu, pelajaran lainnya yang didapat adalah komunikasi yang harus dilakukan dengan baik antar pasangan suami istri demi menjaga keharmonisan. "Di sini juga ditunjukkan kejujuran itu sangat penting. Terlebih komunikasi antara suami istri itu harus lancar," sambung personel The Sisters itu. S

http://www.tribunnews.com/2013/06/04/jika-menikah-shireen-sungkar-berharap-tidak-takut-malam-pertama

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jika Menikah, Shireen Sungkar Berharap Tidak Takut Malam Pertama - Tribunnews. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 04 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Jika Menikah, Shireen Sungkar Berharap Tidak Takut Malam Pertama - Tribunnews"

Posting Komentar