Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Mastectomy Bra, Bra Seksi untuk Wanita 'Tak Berpayudara'

Mastektomi ganda (double mastectomy) bisa menjadi pilihan berat bagi wanita penderita kanker. Bagaimana tidak, kedua payudara harus rela diangkat demi bertahan hidup dari serangan kanker. Tapi meski tak memiliki payudara, kini wanita yang menjalani mastektomi masih bisa tampil seksi dengan menggunakan bra khusus.
Putri dari seorang survivor kanker payudara, Jasmine Morris (23), telah merancang lingerie dan bra seksi yang dikhususkan untuk orang-orang yang menjalani mastektomi ganda. Jasmine mulai terinspirasi merancang bra khusus yang diberi nama Blossom, setelah melihat artis seksi Angelina Jolie juga menjalani operasi mastektomi ganda.
Pelajar asal Perth yang tengah menyelesaikan kuliah tahun terakhirnya di Northumbria University ini mendesain bra dengan kantong khusus untuk payudara prostesis. Tapi meski bukan menyanggah payudara asli, Jasmine tidak ingin mengesampingkan soal style.
"Ibu saya telah menderita kanker payudara dua kali dan menjalani mastektomi ganda sehingga saya sudah memiliki banyak pengetahuan tentang subjek ini," jelas Jasmine Morris, seperti dilansir Thesun, Rabu (19/6/2013).
Sejak berusia 8 tahun, kanker payudara telah 'akrab' dan menjadi bagian hidup Jasmine. Karena itulah ia ingin membantu wanita-wanita 'tak berpayudara' seperti yang dialami ibunya.
"Selama 10 tahun, dia (ibu saya) berusaha mencari pakaian dalam yang bagus karena hanya sedikit retailer yang menyediakan bra khusus mastektomi dan pilihannya hanya terbatas pada bra klinis. Saya merasa ada kebutuhan untuk menciptakan berbagai lingerie mastektomi yang menarik dan fungsional," jelas Jasmine.
Menurutnya, banyak orang yang mempromosikan tentang kesadaran kanker payudara. Tapi tidak ada seorang pun yang dapat memenuhi kebutuhan 85 persen wanita yang bertahan hidup dari kanker payudara, yang harus hidup dengan efek kehilangan payudaranya.
Untuk mempromosikan bra khusus mastektomi yang tak kalah seksinya, Jasmine sengaja melibatkan ibunya sendiri, Melanie Morris, sebagai model.
"Ibu saya luar biasa. Dia menjadi model sepanjang projek saya dan saya tidak bisa melakukannya tanpa dia," tutur Jasmine.
Satu dari delapan wanita akan terkena kanker payudara, tapi banyak wanita yang telah mastektomi memilih untuk tidak menjalani operasi rekonstruktif. Karena itulah diperlukan bra mastektomi khusus yang memiliki kantong internal untuk menempatkan implan prostesis.
Blossom menawarkan lingerie feminin dan seksi, termasuk bra strapless dan front-fitting, yang terdiri dari kantong untuk menempatkan implan payudara prostetis. Salah satu koleksinya dirancang untuk menyembunyikan bagian atas prostesis saat mengenakan atasan berleher V.
(mer/vta)
http://health.detik.com/read/2013/06/19/192415/2278375/763/mastectomy-bra-bra-seksi-untuk-wanita-tak-berpayudara?991104topnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mastectomy Bra, Bra Seksi untuk Wanita 'Tak Berpayudara'. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 19 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Mastectomy Bra, Bra Seksi untuk Wanita 'Tak Berpayudara'"

Posting Komentar