Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Posisi Seks Sesuai Zodiak

Ramalan zodiak biasanya dikaitkan dengan hubungan asmara dan sifat seseorang. Namun, dari zodiak juga bisa menemukan posisi seks terbaik bagi pasangan.
Berikut posisi seks yang cocok untuk masing-masing Zodiak seperti dikutip Indiansutra, Kamis (27/6/2013):

1. Gemini

Si Gemini cepat dan senang mengakhiri segera. Biasanya si pemilik bintang Gemini suka dengan seks kilat. Ketika Gemini suka yang cepat, posisi seks yang ideal adalah yang berdiri dan duduk.

2. Cancer

Cancer sangat moody. Kadang-kadang ia menyukai seks yang lembut dan kadang-kadang menjadi liar. Itu tergantung mood untuk memilih posisi seks.
3. Leo
Pria dan wanita Leo orang yang romantis dan senang dengan kenyamanan. Si Leo senang merasakan sentuhan satu sama lain dan liar di waktu yang sama. Coba gaya doggy style atau woman on top. Tapi, seks tantrik juga akan memberikan keajaiban bagi pasangan karena bisa menyentuh dan saling berpelukan.

4. Virgo

Si Virgo tipe pemberi sehingga senang melakukan hubungan seks yang bersih dan tepat. Jika Anda menjelajahi bakatnya di ranjang, buat dia di bawah Anda dan memberikan Anda orgasme
5. Libra
Si Libra tahu bagaimana menyeimbangkan hubungan. Jadi mengapa tidak menyoba sesuatu untuk meningkatkan seni keseimbangan. Posisi seks berdiri adalah yang terbaik untuk mengeksplorasi seni keseimbangan.
6. Scorpio
Ia suka posisi seks yang tatap muka. Kontak wajah dan gerakan tubuh bisa membuatnya terangsang. Duduk di pangkuan pasangan Anda untuk memahami reaksi wajah, lebih dekat, dan liar.
7. Sagitarius
Si Sagitarius spontan, seksi, dan liar. Sagitarius tidak malu. Jadi cobalah seks di luar.
8. Capricorn
Si Capricorn senang berkhayal. Jadi, posisi seks dengan borgol akan merangsangnya. Capricorn singkatnya senang dengan Sadomasochism.
9. Aqurius
Orang dengan zodiak ini senang dengan seks yang melibatkan mainan seks atau alat peraga. Si Aquarius senang dengan hiburan.
10. Pisces
Pengamat besar dan bisa membaca bahasa tubuh. Ini membuat seks yang menyenangkan. Posisi seks cowgirl patut dicoba orang dengan bintang Pisces.
11. Aries
Si zodiak Aries pribadi yang agresif dan menyintai seks yang kasar. Doggy style salah satu posisi seks terbaik untuk si Aries.
12. Taurus
Taurus sensual dan senang dengan yang seksi dan romantis. Jadi, kecepatan bukanlah perhatian dasar bagi si Taurus. Cobalah posisi misionaris atau seks sendok.
(Mel/*)
http://health.liputan6.com/read/624437/posisi-seks-sesuai-zodiak
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Layak Uji dengan judul Posisi Seks Sesuai Zodiak. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 28 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Posisi Seks Sesuai Zodiak"

Posting Komentar