Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Prandelli: Italia Tumpul dan Lambat!

INILAH.COM, Praha – Pelatih Italia, Cesare Prandili berang timnya tak bisa meraih hasil maksimal di Praha. Dia pun menyebut Italia bermain lambat dan tidak tajam.

Italia harus bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Republik Ceko, Gemerali Arena, Sabtu (8/6/2013) dini hari WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grub B. di pertandingan itu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tampil mengecewakan. Mereka tak bisa membangun serangan dengan baik.

Dengan hasil imbang ini, Italia tetap memuncaki klasemen Grup B dengan 14 poin. Sedangkan Ceko berada di posisi ketiga dengan sembilan poin.

"Di pertandingan ini, kami memang tidak tajam. Kami bermain sangat lambat dan itu membuat Italia menderita," ucap Prandelli sedikit kesal, dikutip dari Football Italia.

"Kami seperti tidak memiliki bensin di dalam tangki bahan bakar. Kami menjalani malam yang sulit melawan Ceko di Praha," sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

Prandelli juga mengomentari kartu merah yang diterima Mario Balotelli di laga kontra Ceko. Pemain AC Milan itu mendapat kartu merah di menit ke-75. Dia dinilai wasit sudah melakukan pelanggaran kepada Kadlec. Wasit pun mengganjarnya dengan kartu kuning kedua.

"Dia harus belajar menerima situasi. Dia perlu hal itu untuk perkembangannya. Kami akan memberikan pesan itu kepadanya. saya ingin memberikannya pelajaran agar dia mengambil langkah yang tepat untuk timnas," tegas sang pelatih.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997415/prandelli-italia-tumpul-dan-lambat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prandelli: Italia Tumpul dan Lambat!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Prandelli: Italia Tumpul dan Lambat!"

Posting Komentar