Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Alonso: Mourinho Komunikator Hebat

INILAH.COM, Madrid – Disaat media-media Spanyol mengkritik kepergian Jose Mourinho, gelandang Real Madrid, Xabi Alonso malah mengagumi sosok sang pelatih. Alonso pun memuji beberapa keputusan controversial Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu mendapat cibiran pedas dari media-media Spanyol usai memutuskan untuk pergi meninggalkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mereka serempak mencemooh keputusan Mou yang membangku cadangkan Iker Casillas sejak Bulan Januari 2013.

Sejak kiper utama Madrid mengalami cedera pada tangannya di awal tahun, manajemen Los Blancos mencari penjaga gawang pengganti. Madrid pun mendapatkan Diego Lopez. Sejak saat itu, Mourinho lebih memilih memainkan Lopez sebagai kiper utama ketimbang Casillas.

Keputusan itu pun disebut-sebut media Spanyol sebagai kegagalan Mourinho yang menyebabkan Madrid gagal mempertahankan gelar La Liga. Barcelona pun merebut gelar yang mereka raih di musim sebelumnya.

Namun bagi Alonso, Mourinho merupakan pelatih yang mempunyai keputusan brilian di setiap pertandingan. Mou selalu mengetahui pemain yang pantas untuk diturunkan atau tidak.

"Dia merupakan sosok pelatih yang bisa mengirimkan pesan di ruang ganti dengan cara tepat. Dia merupakan penyampai pesan (komunkator) terbaik dan setiap pemain tak bisa menyembunyikan sebuah rahasia darinya," puji Alonso, dinukil dari Football Espana.

"Mou selalu bisa mengambil keputusan dengan cepat. Setiap langkah yang diambilnya bisa mengubah hasil akhir pertandingan," tegas mantan pemain Liverpool tersebut.

Usai mengakhiri karir bersama Los Blancos, Mourinho pun mengambil langkah untuk kembali menjadi pelatih Chelsea musim depan. Dia pun menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Frank Lampard dan kawan-kawan.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997382/alonso-mourinho-komunikator-hebat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Alonso: Mourinho Komunikator Hebat. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Alonso: Mourinho Komunikator Hebat"

Posting Komentar