Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Penembakan Lagi di AS, Kali inI Dekat Obama

INILAH.COM, Santa Monica, AS – Penembakan terjadi lagi di Amerika Serikat (AS), Jumat (7/6/2013). Kali ini ini terjadi di dekat Santa Monica College di Santa Monica, California, AS.

Saksi mata, sebagaimana diberitakan LA Times, menembak ayahnya hingga tewas. Ia lalu menembak seorang perempuan di luar rumahnya dan membajak sebuah mobil. Ia kemudian berlalu ke arah kampus.

Pria itu kemudian keluar lalu memuntahkantembakan dengan senapan semi otomatis ke arah bus kota dan mobil yang melintas. Kampus kemudian dikepung dan polisi menemukan tersangka bersembunyi di perpustakaan sekolah. Pria tersebut berhasil dilumpuhkan hingga terluka dan kemudian digelandang ke kantor polisi.

Polisi masih mencari kemungkinan adanya orang kedua. Sejumlah polisi bersenjata dan pasukan penjinak bom juga dikerahkan ke sekitar kampus.

Saat penembakan terjadi, Presiden AS Barack Obama sedang berada di area itu dalam rangka pengumpulan dana. Namun, polisi memperkirakan penembakan itu tidak ada hubungannya dengan kunjungan Obama.

Juru bicara pasukan pengamanan presiden (secret service), Edwin M. Donovan mengatakan, "Kami tahu insiden itu dan tidak mempengaruhi kunjungan. Itu urusan polisi lokal," ujarnya.

Seorang petugas sekolah mengungkapkan saat penembakan terjadi, semua ruangan di sekolah dikunci rapat dan semua orang yang ada di dalam ruangan tidak diperbolehkan keluar. Termasuk gedung atau rumah yang berada di luar kompleks sekolah. [tjs]

08 Jun, 2013


-
Source: http://web.inilah.com/read/detail/1997414/penembakan-lagi-di-as-kali-ini-dekat-obama
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penembakan Lagi di AS, Kali inI Dekat Obama. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Penembakan Lagi di AS, Kali inI Dekat Obama"

Posting Komentar