Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Anda Suka Mana? Bercinta Liar atau Lembut? - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Gaya bercinta setiap orang memang berbeda. Sementara banyak yang menyukai gaya liar dan menggebu-gebu, namun tak sedikit juga yang menerapkan bercinta dengan cara lembut.

Bagi pria, gaya liar dianggap adalah yang terbaik, namun buat kebanyakan wanita, mereka lebih menyukai cara bercinta lembut dan santai.

Lalu termasuk gaya yang manakah Anda dalam bercinta? Kenali perbedannya seperti dilansir dari indiansutras.

Wild sex

Dalam tehnik bercinta ini, gairah dan kesenangan individu sering kali menopoli aktivitas. Anda mengontrol sesi bercinta sesuai dengan cara Anda.

Ini adalah gairah seks yang erotis dan seringkali menganggap rasa sakit itu lebih menyenangkan dan menggairahkan.Seperti berteriak, mengeluh, terlalu banyak tekanan, menggaruk dan menggigit sering mewarnai tehnik bercinta ini. beberapa cara untuk mencirikan jenis seks.

Gaya ini membuat sesi seks benar-benar panas dan penuh sensasi. Anda tak ragu untuk menjadi kotor, bebas dan bahkan sedikit rasa tak nyaman untuk membuat seks Anda semakin liar.

Banyak pasangan mengakui bahwa mereka bercinta denga liar ketika sudah tidak bertemu dalam waktu yang lama.

Seks liar selalu memberi dorongan untuk melakukan hubungan seks dalam berbagai cara. Namun pastikan bahwa pasangan Anda siap untuk melakukan hubungan seks liar. Karena banyak wanita merasa seks liar menyakitkan dan terlihat seperti tengah diperkosa.

Mild sex

Ini teknik bercinta yang sangat dinikmati para wanita khususnya. Baik itu ciuman lembut atau seks serba cepat, semua dilakukan tanpa harus saling menyakiti namun tetap menikmati kesenangan.

Sebagian besar wanita menyukai teknik ini karena membuat mereka bisa lebih banyak menikmati saat-saat intim. Juga mengurangi nyeri.

Seks yang ringan dan lembut membuat wanita merasa disayang dan diperhatikan oleh Anda.

Namun sering kali jenis seks ini dianggap dilakukan ketika salah satu pasangan sedang tidak mood untuk bercinta. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1998557/anda-suka-mana-bercinta-liar-atau-lembut

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Anda Suka Mana? Bercinta Liar atau Lembut? - Inilah.com. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Anda Suka Mana? Bercinta Liar atau Lembut? - Inilah.com"

Posting Komentar