Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Ayah: Higuain Didekati Arsenal dan Juventus

INILAH.COM, Madrid – Ayah Gonzalo Higuan, Jorge telah mengungkapkan kalau dua tim raksasa Eropa sudah melakukan kontak dengan anaknya. Juventus dan Arsenal merupakan dua tim yang serius memburu tanda tangannya.

Bomber Real Madrid itu sudah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu di bursa transfer ini. Higuain sudah gerah dengan sikap Los Blaugrana yang terkesan menganaktirikannya.

Musim 2012-13, pemain berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Higuain sering duduk di bangku cadangan. Jumlah golnya pun menurun dibandingkan musim sebelumnya. Tahun ini dia ganya mencetak 16 gol dari 28 pertandingan. Sedangkan di tahun sebelumnya, dia mencetak 22 gol dari 35 pertandingan di La Liga.

Gerah dengan kondisi itu, Higuain pun berniat hengkang. Sang ayah pun menyebut Arsenal dan Juventus sudah melakukan negosiasi kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

"Juventus dan Arsenal sudah melakuakan kontak. Higuain ingin pergi ke salah satu tim besar di Eropa. Dia ingin disayang dan dijadikan pemain utama," beber Jorge, dinukil dari Goal.

"Selama tujuh musim bersama Real Madrid, Higuain belum pernah dijadikan pemain anadalan. Padahal, dia sudah bersikap sangat baik. Kini semuanya sudah cukup, dia akan pergi," lanjut dia.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997364/ayah-higuain-didekati-arsenal-dan-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ayah: Higuain Didekati Arsenal dan Juventus. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ayah: Higuain Didekati Arsenal dan Juventus"

Posting Komentar