Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Bikin RVP Mati Kutu, Kurnia Meiga Dipuji Van Gaal

INILAH.COM, Jakarta - Kurnia Meiga tak tampak canggung sedikitpun saat berhadapan dengan pemain kelas dunia. Pujian dari pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, pun dituainya.

Timnas Indonesia takluk tiga gol tanpa balas menghadapi Timnas Belanda dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/13) malam WIB.

Di babak pertama, Kurnia Meiga tampil gemilang menepis dua peluang emas penyerang Manchester United, Robin van Persie. Bahkan saat berhadapan satu lawan satu. Kiper Arema Indonesia itu juga berhasil mengantisipasi sejumlah tembakan ke gawang beberapa pemain lainnya, termasuk Wesley Sneijder maupun Arjen Robben.

"Saya sangat menyukainya," kata Louis van Gaal dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Dia punya reaksi yang bagus, bisa melempar jauh. Dia juga bisa menggunakan kakinya (untuk menepis bola) dengan baik. Jadi saya rasa dia adalah penjaga gawang yang bertalenta," sang pelatih memuji.

Van Gaal akhirnya mengubah strategi di babak kedua. Van Persie digantikan Siem de Jong serta mengubah fokus serangan dari tengah ke sayap. Hasilnya, De Jong berhasil mencetak dua gol lewat sundulan, sementara satu gol lagi dicetak Arjen Robben usai menampilkan aksi individunya, mengecoh dua bek Garuda.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997378/bikin-rvp-mati-kutu-kurnia-meiga-dipuji-van-gaal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bikin RVP Mati Kutu, Kurnia Meiga Dipuji Van Gaal. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Bikin RVP Mati Kutu, Kurnia Meiga Dipuji Van Gaal"

Posting Komentar