Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Babak I, Ceko-Italia Berjalan Alot

INILAH.COM, Praha – Pertandingan persahabatan antara Republik Ceko kontra Italia masih berlangsung sama kuat di babak pertama. Laga ini berjalan alot selama 45 menit pertama.

Laga ini dihelat di Generali Arena, Sabtu (8/6/2013) dini haru WIB. Saat ini skor masih imbang tanpa gol.

Pelatih Ceko, Michal Bilek menurunkan formasi 4-4-2. Dia menurukan dua penyerang andalannya, Libor Kozak dan Vladimir Darida. Sementara untuk pengatur irama permainan, Thomas Rosicky masih menjadi andalan.

Di kubu Italia, Cesare Prandelli memainkan duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy. Dua gelandang serior, Andrea Pirlo dan Daniele de Rossi menjadi kekuatan Italia di sektor tengah pada pertandingan ini.

Bermain di kandang sendiri, Ceko mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka sering melakukan serangan tendangan jarak jauh. Sedangkan Italia bermain lebih bersabar. Sesekali mereka mencuri peluang dari kaki Balotelli.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berjalan 45 detik, Balotelli langsung memberikan ancaman. Dia mencoba melakukan tendangan dari jarak 35 meter, tapi usahanya masih lemah dan dapat ditangkap oleh Cech.

Ceko mendapat peluang emas mencetak gol di menit kesebelas. Jiracek lolos dari hadangan pemain Italia usai menerima umpan manis dari Rosicky. Jiracek melepaskan tendangan, tapi Buffon yang keluar dari sarangnya berhasil mengamankan bola.

Menit ke-17, Ceko kembali mengancam. Berawal dari sepak pojok, Darida memberikan umpan mendatar kepada Rosicky yang berdiri bebas. Pemain Arsenal itu langsung melepaskan tendangan. Namun, upayanya masih melebar di samping kanan gawang Buffon.

Jiracek mengancam gawang Buffon di menit ke-23. Menerima umpan pendek dari Rosicky, Jiracek melepaskan tendangan dari depan kotak penalti Italia. Sayang usahanya masih melambung di atas mistar gawang.

Empat menit berselang giliran Kozak mengancam gawang Buffon. Sepakan kaki kanannya dari jarak 35 meter mengarah tepat ke pojok kanan bawah gawang Buffon. Tapi, kiper Juventus itu berhasil menangkapnya.

Setengah jam babak pertama berjalan, Italia mulai membangun serangan. Anak asuh Prandelli memanfaatkan sisi pinggir lapangan untuk menciptakan peluang.

Menit ke-38, bek kiri Ceko, Kadlec maju ke jantung pertahanan Italia. Dia pun berusaha mencetak gol. Kadlec menendang bola tepat di depan kotak penalti, tapi usahanya masih menyamping di sisi kanan gawang Buffon.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, kedua tim mulai mengendurkan serangan. Ceko dan Italia tampak berhati-hati membangun serangan di menit-menit krusial.

Peluit babak pertana sudah dibunyikan. Ceko kontra Italia masih berlangsung sama kuat dengan skor 0-0.

Susunan pemain

Republik Ceko: Cech; Limbersky (Merek Suchy '20), Kadlec, Gebre Selassie, Sivok; Plasil, Jiracek, Hubschmann, Rosicky; Darida, Kozak

Pelatih: Michal Bilek

Italia: Buffon; Barzagli, Chiellini, Abate, Bonucci; Pirlo, Marchisio, De Rossi, Montolivo; Balotelli, El Shaarawy

Pelatih: Cesare Prandelli

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997393/babak-i-ceko-italia-berjalan-alot
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Babak I, Ceko-Italia Berjalan Alot. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Babak I, Ceko-Italia Berjalan Alot"

Posting Komentar