Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

"Bale Lebih Hebat Ketimbang Neymar"

INILAH.COM, London – Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack menilai, kemampuan Gareth Bale lebih hebat dari Neymar. Toshack pun mengatakan jika harga pemain Tottenham itu mencapai 100 juta Euro

Bale tampil memukau bersama Tottenham. Pemain berkebangsaan Wales itu tampil sebagai penyumbang gol terbanyak klub dengan raihan 25 gol di semua kompetisi. Di ajang Liga Primer, 20 gol berhasil dikemasnya.

Sementara Neymar sudah bermain di Liga Brasil bersama Santos sejak tahun 2009. Selama lima musim bermain di Liga Brasil, dia sudah mencetak 136 gol dari 225 pertandingan. Musim depan, pemain berusia 21 tahun itu bakal merumput bersama Barcelona.

Melihat perbandingan itu, Toshack mengatakan, Bale masih lebih teruji kemampuannya saat berlaga di kompetisi Eropa. Sedangkan Neymar Belum.

"Bagi saya Gareth (Bale) jauh lebih baik ketimbang Neymar. Gareth sudah bermain di liga yang lebih kompetitif. Sedangkan kita harus menunggu kemampuan Neymar untuk melihatnya," ucap Toshack, dikutip dari Football Espana.

"Bale sudah melakukan debut profesional di usia 17 tahun. Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Bagi saya, harga Gareth bisa 100 juta Euro," pria asal Wales menyambung.

"Orang buta saja masih bisa melihat kalau Garert merupakan pemain yang berbeda. Dia bisa bermain di semua sisi lapangan, profesional yang hebat," dia menegaskan.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997362/bale-lebih-hebat-ketimbang-neymar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul "Bale Lebih Hebat Ketimbang Neymar". Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk ""Bale Lebih Hebat Ketimbang Neymar""

Posting Komentar