Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Dipuji Van Persie, Maitimo Makin Percaya Diri

INILAH.COM, Jakarta - Raphael Maitimo mendapat pujian dari Robin van Persie saat membela Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda, Jumat (7/6/13) WIB. Rupanya, kedua pemain ini sudah lama kenal.

Gelandang Timnas Indonesia dari program naturalisasi itu ternyata merupakan sahabat Van Persie di masa kecil. Saat bertemu kembali, penyerang Manchester United itu memuji karir Maitimo, yang berhasil masuk skuad Garuda.

"Saat dia bilang seperti itu, saya bangga, dia pemain hebat. Saya tumbuh bersama dia, kami bahkan satu sekolah," kata pemain yang saat ini membela Mitra Kukar itu dalam jumpa pers usai laga. "Kami di tim usia muda di Rotterdam, saya senang dia bilang seperti itu."

Soal laga melawan tim nasional negeri kelahirannya, pemain berusia 29 tahun itu mengaku mendapatkan pelajaran berharga.

"Ini adalah laga berat. Kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Jika ingin mendapat hasil lawan tim seperti ini, kami harus percaya diri. Ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya," Maitimo mengakhiri.

Laga Indonesia melawan Belanda berakhir dengan skor 3-0 untuk Belanda. Ketiga gol De Oranje terjadi di babak kedua, dua disarangkan Siem de Jong dan satu dari Arjen Robben.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997410/dipuji-van-persie-maitimo-makin-percaya-diri
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dipuji Van Persie, Maitimo Makin Percaya Diri. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Dipuji Van Persie, Maitimo Makin Percaya Diri"

Posting Komentar