Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Dow Jones Terbang Seiring Saham Boeing

INILAH.COM, New York - Bursa saham AS menguat tajam pada Sabtu (8/6/2013) dini hari tadi. Investor merespon positif laporan tenaga kerja yang memberi sinyal Fed bisa mempertahankan stimulusnya.

Indeks Dow Jones lebih tinggi 1,3 persen ke 15.248,12, indeks S&P naik 1,2 persen ke 1.648,38 dan indeks Nasdaq naik 1,3% ke 3.469,22. Penguatan Dow mendapat dukungan dari saham Boeing dan saam Disney.

Level ini merupakan sesi terbaik untuk Dow dalam dua tahun terakhir. Untuk pekan ini , Dow naik 0,9 persen, indeks S&P menguat 0,8 persen dan indeks Nasdaq lebih tinggi 0,4%.

"Saya pikir Anda ingin mendapatkan lebih banyak siklus sebagai kenaikan pada musim panas. Ekonomi benar-benar mulai mendapatkan kabar baik," kata John Manley dari Wells Fargo Funds Management seperti mengutip cnbc.com.

Pada perdagangan Kamis (6/6/2013) indeks tertekan dengan kejatuhan dolar terhadap yen. Hal ini memberikan sinyal terhadap niat Fed untuk menghentikan program stimulus. Saat ini investor khawatir dengan perkembangan di Jepang.

Sementaa data tenaga kerja AS untuk bulan Mei, ada penambahan pekerjaan baru hingga 175.000. Hal ini menunjukkan kegiatan ekonomi bergerak lamban. Namun belum meyakinkan Fed untuk melanjutkan program stimulusnya. Tingkat pengangguran naik menjadi 7,6 persen. Padahal ekonom memperkirakan tambahan pekerjaan hanya 170.000 dengan tingkat pengangguran stabil di level 7,5 persen.

Sementara mantan Gubernur Fed, Alan Greenspan menilai bank sentral harus mengantisipasi bila ekonomi tidak siap bila program stimulus berakhir. Kebijakan suku bunga nol persen membantu harga saham. Namun pasar harus mempersiapkan kenaikan lebih tinggi dari suku bunga.

Sedangkan data kredit konsumen naik menjadi US$11,1 miliar untuk bulan April. Padahal bulan Maret masih mencapai US$8,4 miliar. Ekspektasi ekonom kredit mencapai US$12,5 miliar.

08 Jun, 2013


-
Source: http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1997419/dow-jones-terbang-seiring-saham-boeing
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dow Jones Terbang Seiring Saham Boeing. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Dow Jones Terbang Seiring Saham Boeing"

Posting Komentar