Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Kebanyakan Duda Suka Wanita Muda Karena Hal Ini

Tak bisa dipungkiri bahwa faktor kemapanan, stabilitas, dan kedewasaan seorang pria mempengaruhi ketertarikan wanita. Oleh sebab itu, makin banyak wanita usia 20-an berpacaran bahkan menikah dengan pria yang jauh umurnya walaupun menyandang status duda. Jika mapan atau kedewasaan yang dicari oleh para wanita, apa yang membuat pria dewasa tersebut kepincut dengan wanita muda?
Psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, mengungkapkan, usia yang terpaut jauh tentu membuat hubungan mereka kian berwarna. Merasa 'muda' kembali saat bersama wanita muda merupakan salah satu faktor penyebabnya.
"Salah satu faktor yang sangat mungkin terjadi karena mereka merasa jauh lebih muda saat pacaran dengan wanita muda," tutur Wulan ketika berbincang-bincang dengan wolipop di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).
Wanita lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu menambahkan, tidak hanya merasa berjiwa muda, tapi bisa juga karena wanita muda pilihannya dapat membangun hubungan dengan baik. Mereka merasa wanita muda tersebut mampu membuat hubungannya berkualitas. Faktor lainnya, kemungkinan duda tersebut merasa dibutuhkan kembali.
"Sebenarnya kedewasaan sesorang tak hanya dinilai dari usia. Bisa saja dia punya kualitas yang dicari dari wanita ini. Atau bisa juga ada rasa kesepian sehingga mereka merasa dibutuhkan kembali saat berhubungan dengan wanita muda," ujar wanita yang mempunyai tempat praktek di kawasan Cilandak itu.
Akan tetapi, Wulan menyarankan agar tetap pintar menjaga diri jangan sampai hanya menjadi tempat pelarian atau dipermainkan duda. Maka dari itu, saat dekat dan ingin menjalani hubungan serius dengan duda sebaiknya cari tahu dulu latar belakangnya, alasan bercerai, dan terbuka terhadap info apa pun mengenai pasangan.
"Kalau dia duda bercerai mesti tahu ya alasan cerainya apa, harus terbuka karena ada kecenderungan cewek itu menganggap bahwa pria akan berubah. Buka mata buka telinga deh," saran Wulan di akhir perbincangan dengan wolipop.
(aln/aln)
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

14 Jun, 2013

-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656126/s/2d4522dd/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C140C1242250C22734420C8520Ckebanyakan0Eduda0Esuka0Ewanita0Emuda0Ekarena0Ehal0Eini/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kebanyakan Duda Suka Wanita Muda Karena Hal Ini. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 13 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Kebanyakan Duda Suka Wanita Muda Karena Hal Ini"

Posting Komentar