Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Kroasia Hentikan Pendidikan Seks Di Sekolah - Tempo.co

TEMPO.CO, Zagreb - Mahkamah Konstitusi Kroasia memerintahkan penangguhan semua kurikulum pendidikan seks di negara itu hanya beberapa bulan setelah sekolah umum mulai mengajarkan itu. Alasannya, terdapat 'kesalahan prosedur' dalam proses legalisasinya.

Pada Februari, pemerintah Perdana Menteri Zoran Milanovic meluncurkan program pendidikan seks di sekolah-sekolah sebagai bagian dari upaya untuk "meningkatkan kesadaran tentang kesehatan seksual"  Namun Gereja Katolik menentang program itu, dan dua asosiasi gereja yang mendukungnya juga mengajukan keberatan dengan kurikulum, mengklaim bahwa kurangnya program otorisasi orangtua bertentangan dengan konstitusi.

Program yang diajarkan kepada siswa berusia antara 9-18 tahun itu akan ditunda sampai pengadilan meneliti lagi proses legalisasi aturan ini. Pengadilan mengatakan pemerintah seharusnya berkonsultasi sebelum memulai kurikulum dan menyatakan ada "kesalahan prosedur" dalam persiapan program, seperti dilaporkan Presseurop.

Survei mengungkapkan bahwa 56 persen percaya bahwa pendidikan seks diperlukan, menurut media itu. "Saat ini terdapat sekitar 2.000 kehamilan remaja per tahun," kata Vinko Filipovic, juru bicara pemerintah.

Milanovic mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah bahwa dia akan terus berjuang untuk program ini. "Apa yang saya bisa janjikan untuk kesekian kalinya adalah bahwa rekan-rekan saya dan saya akan melakukan segalanya agar pendidikan seksual dan kesehatan di Kroasia sebagus di Jerman. Saya percaya bahwa adalah sesuatu yang anak-anak Kroasia pantas dapatkan."

HUFFINGTON POST | TRIP B
Terhangat:
Darin Mumtazah & Luthfi
|Kisruh Kartu Jakarta Sehat |Menkeu Baru PKS Vs KPK |Vitalia Sesha

Terpopuler:
Ciuman Massal sebagai Protes 

Hitung Cepat Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo Unggul

Quick Count: Ganjar Pranowo Menang di Pilgub Jateng 

Digugat Pencabulan, Korban Potong 'Burung' Melawan 

Kenapa DPRD Interpelasi Jokowi 

Rekapitulasi Pilkada Bali: Mangku Pastika Menang 

SBY: Negara Menjamin Kebebasan Beribadah  


http://www.tempo.co/read/news/2013/05/27/117483410/Kroasia-Hentikan-Pendidikan-Seks-Di-Sekolah

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kroasia Hentikan Pendidikan Seks Di Sekolah - Tempo.co. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 06 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Kroasia Hentikan Pendidikan Seks Di Sekolah - Tempo.co"

Posting Komentar