Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Laga Maung Ngora di Siliwangi Tanpa Penonton

INILAH, Bandung - Sebelum Persib menjamu PBR pada lanjutan Indonesia Super Leageu (ISL), derby Bandung juga akan digelar lebih awal dengan mempertemukan Persib U-21 melawan PBR U-21. Laga tersebut, dipastikan akan digelar tanpa penonton di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (9/6).

Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Kandang Persib Budi Bram Rachman menjelaskan, pertemuan para junior Maung Bandung dan PBR pada kompetisi ISL U-21 itu, terpaksa digelar tanpa penonton. Pertandingan memang seharusnya tidak boleh digelar di Stadion Siliwangi. Sebab, ada peraturan dari pihak kepolisian yang menyebutkan, Kota Bandung harus steril dari kegiatan apapun yang melibatkan atau mengundang massa dalam jumlah besar.

"Namun atas kebijakan pihak keamanan, pertandingan boleh digelar di Stadion Siliwangi. Asal tidak dihadiri penonton untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan," jelas Bram.

Budi menyebutkan, tidak bolehnya pertandingan itu disaksikan penonton adalah berdasarkan berbagai pertimbangan dari pihak keamanan. Oleh karena itu, pihaknya pun akan mengikuti peraturan tersebut dengan baik.

"Yang boleh masuk ke stadion, selain pemain adalah ofisial tim dan perangkat pertandingan. Selain itu, tidak boleh masuk, bahkan pihak keluarga pemain itu sendiri tidak diperbolehkan. Pokoknya siapapun dilarang (masuk stadion). Kalau pihak keluarga di perbolehkan, akan susah menyortirnya," terangnya.

Laga Maung Ngora -julukan Persib kontra PBR U-21 dipastikan akan menyuguhkan atmosfer menegangkan dan ketat. Terlebih, keduanya saat ini baru mengemas empat poin. Jika mampu memenangkan laga, bisa merangsek ke posisi lebih atas di klasemen sementara Grup 2.

Saat ini Persib sendiri, bertengger di posisi tiga, dan PBR di peringkat empat. Di posisi teratas klasemen sementara grup 2, ditempati Deltras dengan delapan poin dan disusul kemudian Persela dengan enam poin. Seluruh tim, sama-sama sudah melakoni empat laga.[den]

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1997396/laga-maung-ngora-di-siliwangi-tanpa-penonton
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Laga Maung Ngora di Siliwangi Tanpa Penonton. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Laga Maung Ngora di Siliwangi Tanpa Penonton"

Posting Komentar