Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

PBR Ogah Anggap Enteng Persela

INILAH, Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) ogah kehilangan poin lagi di partai kandang saat menjamu Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6).

Kehilangan poin dari Persepam (0-1) di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (1/6) lalu, menjadi cambuk bagi pasukan The Young Guns Bandung ini. Terlebih, dengan kekalahan tersebut, posisi Gaston Castano dkkturun satu peringkat ke posisi 15 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013, dengan raihan 23 poin dari 22 laga yang telah dilakoninya.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic mengatakan, salah satu faktor kekalahan timnya saat itu adalah karena Nova Arinato dkk dinilainya over convidence. Dia pun menegaskan, hal tersebut jangan lagi terulang di laga nanti.

"Kita tidak mau kalah lagi di kandang. Kita terlalu percaya diri karena bisa bermain seri dengan Persipura dan Wamena, dan dengan Madura kita kalah. Tapi itulah sepak bola, bukan matematika," ujar Darko, Jumat (7/6).

Lebih lanjut, Darko menilai, Persela merupakan tim kuat. Mereka juga mampu menekuk Persita Tangerang yang berhasil menahan imbang Persib Bandung dihadapan para bobotoh.

Darko pun tidak mau ambil risiko, dengan menganggap remeh kekuatan Persela. Meskipun harus menghadapi Persib tiga hari setelahnya. Untuk saat ini, Darko tetap akan fokus terhadap Laskar Joko Tingkir -julukan Persela.[den]

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1997395/pbr-ogah-anggap-enteng-persela
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PBR Ogah Anggap Enteng Persela. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "PBR Ogah Anggap Enteng Persela"

Posting Komentar