Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Tuntaskan Masalah, Warga Diminta Bantu Pemprov DKI

INILAH.COM, Jakarta - Warga Jakarta diminta untuk turut serta dalam rangka mengatasi berbagai persoalan di ibu kota Jakarta. Sebab, persoalan Jakarta seperti banjir, kemacetan dan kebakaran dianggap sebagai permasalahan seluruh warga Jakarta.

Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari pemilihan DKI Jakarta, Rommy mengajak Warga Jakarta untuk ikut aktif membantu Pemprov DKI dalam menyelesaikan permasalahan bersama seperti banjir, kebakaran, sampah dan kemacetan lalu lintas.

"Untuk menjamin keberlangsungan program inovasi pembangunan di Jakarta diperlukan partisipasi segenap elemen, tidak hanya pemerintah. Kalau semuanya diserahkan pemerintah, entar jadi pengikut 'nanny state'," kata Rommy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Rommy mengajak masyarakat Jakarta agar bisa berpartisipasi dari hal-hal yang sederhana, seperti membuang sampah tidak sembarangan, karena jika sembarangan bisa berkontribusi terhadap banjir dan sumber penyakit.

"Saya mengajak warga agar membuang sampah pada tempatnya atau sampahnya dipilah supaya sampah daur ulang bisa dimanfaatkan oleh pemulung atau usaha kreatif yang bernilai ekonomis," ujarnya.

Selanjutnya Rommy menekankan pentingnya gotong royong mulai tingkat RT/RW dalam membersihkan lingkungan yang dulu biasa dipraktikkan oleh masyarakat kini harus digalakkan kembali. "Semangat gotong royong inilah yang akan menjadi pondasi untuk perubahan Jakarta yang lebih baik," katanya.

Menanggapi soal kemacetan yang disebabkan adanya pasar dadakan dan parkir sembarangan dibahu jalan, katanya, merupakan benar perilaku yang perlu dieliminir. "Untuk itu, perlu keseriusan dinas pengelola pasar menertibkan pasar-pasar yang membuat kemacetan lalu lintas," katanya.

Rommy memberikan contoh, masyarakat Kota Porto Alegre, Brazil bisa membangun kotanya dengan baik, sehingga kotanya dijadikan referensi pembangunan perkotaan dunia karena partisipasi masyarakatnya yang tinggi. "Sudah saatnya sinergi antara public-private ini kita dorong terus," katanya. [ant]

08 Jun, 2013


-
Source: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1997390/tuntaskan-masalah-warga-diminta-bantu-pemprov-dki
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tuntaskan Masalah, Warga Diminta Bantu Pemprov DKI. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Tuntaskan Masalah, Warga Diminta Bantu Pemprov DKI"

Posting Komentar