Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Dilirik Dua Tim Prancis, Abidal Bingung

INILAH.COM, Paris – Eric Abidal sedang gundah menentukan kelanjutan karirnya. Dia tengah bingung memilih tim yang bakal menjadi pelabuhan berikutnya. Kabarnya ada dua tim yang berminat menggunakan jasanya.

Di penghujung musim 2012-13, Barcelona tidak berniat memperpanjang kontrak Abidal yang berahkir di Bulan Juni ini. Kini pemain berusia 33 tahun itu memiliki status bebas transfer.

Kini, Abidal sedang diincar dua klub kaya raya di Liga Prancis. AS Monaco dan Paris Saint-Germain dikabarkan serius ingin memakai jasa pemain Prancis tersebut. Dia pun mengaku pusing untuk menentukan pilihan.

"Sampai saat ini saya ingin terus bermain sepak bola, tapi belum tahu di klub mana. Saya memiliki beberapa pilihan, tapi belum ada yang konkret," kata Abidal, dinukil dari Soccerway.

"Mengakhiri karir di Liga Prancis bersama Monako memang pilihan bagus, tapi ini bukan prioritas sata. Saya ingin bermain di PSG atau tetap bertahan di Spanyol," sambung mantan bek kiri Barcelona itu.

"Sudah jelas Monako merupakan salah satu tim terbaik dunia. Sekarang saya harus membuat pilihan yang tepat dan menentukan waktu untuk melakukannya," tegas dia.

Abidal datang ke Stadion Camp Nou pada musim 2007-08. Dia pun sukses menyumbangkan dua gelar Liga Champions, empat gelar La Liga dan dua Piala Raja.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997375/dilirik-dua-tim-prancis-abidal-bingung
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dilirik Dua Tim Prancis, Abidal Bingung. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Dilirik Dua Tim Prancis, Abidal Bingung"

Posting Komentar