Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Umar Diperiksa Soal Dana Pemenangan Anas

INILAH.COM, Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Umar Arsal Jumat (7/6/2013) malam tadi telah merampungkan pemeriksaannya terkait aliran dana Hambalang. Umar memberikan keterangan untuk tersangka kasus dugaan suap proyek sarana olahraga Hambalang, Anas Urbaningrum.

"Hanya review yang dulu, pertanyaannya normatif semua," kata Umar saat dihubungi usai pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Umar sendiri sebelumnya tak nampak keluar dari gedung KPK usai diperiksa dari pagi tadi hingga sore. Sebab usai diperiksa Umar mengelabui para wartawan yang telah menunggunya di luar.

Pasalnya, meskipun sudah selesai sejak pukul 18.00 WIB, Umar lebih memilih untuk keluar berbarengan dengan tersangka kasus korupsi lahan di Pelalawan dan PON Rusli Zainal yang menjadi pusat perhatian, karena diisukan Rusli hendak ditahan malam itu yakni pukul 20.37 WIB.

"Saya sebenarnya sudah selesai sejak sore, cuman kan kalau saya keluar duluan nanti saya yang utama disorot, ada pak gubernur lah (Rusli)," kata Umar yang merupakan tim sukses pemenangan Anas dalam pemilihan Ketum PD 2010 lalu.

Ketika disinggung apakah Anas mengetahui sumber dana pemenangan tersebut, Umar menjelaskan, Anas sebagai 'pengantin' tidak tahu asal uang untuk pemenangan.

Namun, anggota Komisi V DPR RI itu memastikan jika dana pemenangan Anas berasal urunan kader-kader daerah. "Sebagai 'pengantin' dia ga pernah tahu. Itu sumbangan wilayah masing-masing. Malah uang itu ditilep Nazar kan," katanya.

Umar berharap proses hukum terkait Hambalang bisa segera diselesaikan, karena jika berlama-lama akan mengutras energi semua pihak, baik KPK, PD, para tersangka dan publik. Selain itu, kepada KPK diharapkan agar benar-benar memanggil saksi-saksi yang bisa membangun konstruksi hukum.

"Prinsipnya sebagai WNI saya mendorong supaya ini proses cepat, apa yang saya ketahui dan lihat akan saya bantu. Jika ini lama KPK, PD sendiri dan para tersangka dan publik akan habis energinya. Cuma memang banyak saksi yang tidak terkait dipanggil. Jangan terkesan KPK hanya memanggil atas tuntutan masyarakat bukan memenuhi desakan publik," tutupnya. [mes]

08 Jun, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1997392/umar-diperiksa-soal-dana-pemenangan-anas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Umar Diperiksa Soal Dana Pemenangan Anas. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Umar Diperiksa Soal Dana Pemenangan Anas"

Posting Komentar