Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Van Gaal Akui Belanda Kesulitan Lawan Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Timnas Belanda mengakhiri laga uji coba lawan Indonesia dengan kemenangan 3-0. Meski demikian, pelatih Louis van Gaal mengaku tak mudah meraihnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/13), De Oranje yang menurunkan Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben di babak pertama, kesulitan membobol gawang Indonesia.

De trainen Van Gaal harus mengubah taktik di babak kedua, sebelum berhasil mengoyak jala Garuda tiga kali. Dua dari sundulan Siem de Jong memanfaatkan umpan silang, satu dari Arjen Robben, diawali aksi Individu.

"Kami tidak terlalu bagus dalam hal penguasaan bola. Kondisi lapangan juga menjadi masalah, tetapi kami bisa tampil lebih baik di babak kedua," kata Van Gaal dalam jumpa pers usai laga.

"Di babak pertama, pertahanan (Belanda)lebih bertahan ke belakang, di babak kedua lebih menekan ke depan. Ada tiga hingga empat peluang dari Van Persie, tapi gagal. Di babak kedua sama banyaknya, tapi akhirnya bisa cetak beberapa gol dan itu cukup untuk menang," ia menambahkan.

Meski tidak mendapat terlalu banyak ancaman dari Indonesia, Van Gaal menilai lawannya punya potensi yang bagus.

"Saya rasa kita sudah lihat sendiri, sebuah tim yang bermain sebagai tim. Para pemainnya sering berlari. Mereka terus berjuang, dan itu bagus," kata pelatih berusia 61 tahun itu.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayern Munchen itu membantah anggapan bahwa timnya tidak tampil serius pada laga ini.

"Anda tak tahu sulitnya melawan tim yang bertahan, kadang 10-11 pemain. Kami telah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini secara serius," Van Gaal memungkasi.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997372/van-gaal-akui-belanda-kesulitan-lawan-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Van Gaal Akui Belanda Kesulitan Lawan Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Van Gaal Akui Belanda Kesulitan Lawan Indonesia"

Posting Komentar