Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Pakai Cara Ini Dijamin Wanita Cepat Capai Orgasme - Kawinesia

Kawinesia, Jakarta -Tanggal 8 Agustus lalu merupakan Hari Orgasme Wanita di Brazil. Pria harus memberikan kesenangan seksual dan membuat pasangan mereka merasakan orgasme sebenarnya.
Sementara ada beberapa langkah yang bisa dicoba agar Anda bisa memberikan kepuasan bagi pasangan di ranjang dan mencapai orgasme.
Seperti dikutip dari huffpost setidaknya ada lima cara yang dianggap efektif untuk membantu wanita mencapai orgasme.
Pelumas untuk merangsang gairah wanita
Rangsangan seksual sangat penting untuk mencapai orgasme. "Ketika pikiran Anda terangsang, akan jauh lebih mudah bagi tubuh Anda untuk dirangsang," kata Patty Brisben, pendiri PureRomance.
Selain alat bantu seks, pelumas atau lubricant dianggap media yang pas untuk merangsang titik sensitif pada wanita Anda.
Ada kesalahpahaman bahwa pelumas hanya cocok digunakan bagi wanita yang menderita kekeringan vagina karena faktor usia.
"Tapi itu tidak benar, pelumasan untuk semua usia. Bahkan, 65% wanita mengatakan bahwa penggunaan pelumas telah menyebabkan seks yang luar biasa," tambah Brisben.
Yang tepat adalah menggunakan pelumas berbahan dasar air karena lebih aman.
Streching
Ingat seks memerlukan kinerja beberapa bagian tubuh, jadi pastikan tubuh Anda dalam kondisi fit dan bugar untuk menghasilkan seks berkualitas.
Karenanya latihlah otot-otot yang berhubungan dengan daerah sensual Anda seperti otot panggul yang berhubungan dengan otot vagina.
"Lakukan latihan Kegel secara teratur akan mengakibatkan kontraksi kuat selama orgasme," kata Lynn Wolfbrandt, spesialis produk untuk www.vibrators.com.
Panaskan suhu tubuh Anda
Suhu sering diabaikan sebagai variabel penting untuk mencapai orgasme.
"Sebuah studi Denmark menunjukkan bahwa wanita memiliki 30% lebih banyak kemungkinan mencapai orgasme ketika kaki mereka hangat daripada dingin," kata pelatih hubungan Dylan Thrasher.
Menggunakan kaus kaki ketika bercinta dianggap dapat membantu meningkatkan suhu tubuh. "Cobalah pijat kaki menggunakan minyak tubuh sebagai pemanasan untuk memanaskan segalanya," tambah Dylan.
Bangun kedekatan psikis dengan pasangan
Seks tak hanya melibatkan fisik, tapi emosional juga sangat berperan.
"Memiliki hubungan yang kuat dengan pasangan Anda memperkuat kualitas seks, khususnya orgasme," lanjut Thrasher.
"Seorang wanita harus merasa dihargai, diinginkan, dipahami dan diterima oleh pasangannya," jelasnya.
Permainan nakal
Seksolog Shanna Katz menyarankan bermain game dengan panca indera Anda untuk meningkatkan gairah seksual.
"Baik itu dengan minyak pijat aroma atau saling memukul, bermain dengan indera dapat membangkitkan gairah seksual beberapa orang satu jam lebih cepat ketimbang oral seks. Pertimbangkan untuk menggunakan penutup mata, bulu, satin, bahan kulit dan lilin untuk membuat game sensorik sebagai foreplay," usul Katz. [mor]
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2019244/pakai-cara-ini-dijamin-wanita-cepat-capai-orgasme
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Layak Uji dengan judul Pakai Cara Ini Dijamin Wanita Cepat Capai Orgasme - Kawinesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Pakai Cara Ini Dijamin Wanita Cepat Capai Orgasme - Kawinesia"

Posting Komentar