Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Saat Subur, Wanita Pakai Merah untuk Menarik Pria - Kawinesia

Kawinesia, Jakarta- Wanita cenderung mengenakan pakaian merah saat mereka sedang masa subur untuk menarik perhatian pasangan. Warna merah dianggap sebagai warna paling seksi untuk menunjukkan bahwa mereka menginginkan seks.
Para ilmuwan dari Universitas British Columbia di Kanada menemukan bahwa perempuan cenderung memakai merah atau pink ketika mereka sedang berovulasi- saat dalam satu bulan bahwa mereka berada masa paling subur- sebagai upaya menarik pasangan.
"Ini adalah hal baru bahwa psikolog dan peneliti dalam disiplin lain telah mencermati dan sistematis pada hubungan antara warna dan perilaku," kata Andrew Elliot, profesor psikologi di University of Rochester.
"Banyak yang diketahui tentang fisika dan fisiologi warna warna, tapi sangat sedikit tentang psikologi warna," sambungnya seperti dilansir dari dailymail.
Penelitian melibatkan 24 perempuan, menanyai apa warna pakaian yang paling banyak mereka gunakan sejak periode menstruasi terakhir mereka.
Mereka menemukan bahwa perempuan pada risiko tertinggi hamil yaitu masa subur, lebih mungkin mengenakan kemeja merah atau pink dibandingkan dengan perempuan berisiko rendah untuk hamil.
Mereka yang memakai merah atau pink sekitar tiga kali lebih mungkin berada di puncak kesuburan daripada mereka yang memakai warna lain.
Kecenderungan itu nyatanya juga tidak sia-sia, jika tujuan mereka menarik perhatian lawan jenis.Karena survei yang dilakukan situs kencan OkCupid menemukan bahwa wanita mengenakan warna merah dalam foto profil kencan online mereka lebih mungkin mendapatkan pesan dan ajakan kencang dibandingkan mereka yang memakai warna lain. [mor]
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2020000/saat-subur-wanita-pakai-merah-untuk-menarik-pria
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengetahuan dengan judul Saat Subur, Wanita Pakai Merah untuk Menarik Pria - Kawinesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 24 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Saat Subur, Wanita Pakai Merah untuk Menarik Pria - Kawinesia"

Posting Komentar