Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat

Memberikan pendidikan serta informasi seks Yang sehat Dan Aman, kamasutra Indonesia, seks yang kuat dan tahan lama

Robben Terkesan Sambutan Suporter Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Penyerang Bayern Munchen dan Timnas Belanda, Arjen Robben, tak menyangka namanya begitu populer di Indonesia. Pemain gesit itu mengaku terkesan dengan kunjungan ke tanah air.

Penyerang gesit itu menjadi magnet dalam laga Indonesia melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/13) malam WIB. Sorakan meriah diberikan penonton setiap ia menguasai bola.

Penonton bahkan membentangkan spanduk bertuliskan 'Danke Robben (Terimakasih Robben)', karena berhasil mengantarkan Munchen meraih tiga gelar sekaligus musim ini, yakni gelar Bundesliga, trofi Liga Champions dan Piala Jerman.

"Sejak kedatangan saya ke Jakarta, saya mendapat sambutan hangat dan dukungan yang meriah. Saya senang dengan treble yang kami raih. Kami berhak mendapatkannya karena kami telah bekerja keras. Kami telah berjuang," katanya usai laga.

De Oranje mengalahkan Garuda dengan skor 3-0 dalam laga itu. Dua gol diborong Siem de Jong dan satu gol dilesakkan penyerang sayap berusia 29 tahun tersebut. Sang penyerang mengaku sempat direpotkan oleh permainan Skuad Garuda.

"Cuaca panas sekali. Indonesia sudah bermain bagus. Mereka sempat membuat kami kerepotan. Babak pertama, pertahanan Indonesia bagus. Tetapi kami seharusnya bisa mencetak gol lebih cepat di babak pertama," mantan pemain Real Madrid itu menjelaskan.

Gol Robben tercipta lewat aksi individu yang merupakan ciri khasnya. Menusuk dari sayap kanan dengan cepat, sang penyerang mengelabui dua bek Indonesia, bahkan M. Robby sampai terjengkang karena mati langkah saat berusaha menghentikannya.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997412/robben-terkesan-sambutan-suporter-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Robben Terkesan Sambutan Suporter Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Pendidikan Seks Yg Aman & Sehat
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Robben Terkesan Sambutan Suporter Indonesia"

Posting Komentar